AC Milan Ingin Juara Coppa Italia

By ommed


nusakini.com - Rafael Leao menyatakan, Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan AC Milan dan sekarang sudah tidak sabar untuk menghadapi Inter Milan di semi-final. Rossoneri melaju ke semi-final setelah mengalahkan Lazio 4-0, Kamis (10/2) dini hari WIB.

Rafael Leao membuka skor untuk AC Milan pada menit ke-24 setelah memanfaatkan umpan dari Alessio Romagnoli.

Olivier Giroud kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-41 dengan kerjasama apiknya bersama Leao, dan striker asal Prancis itu mencetak gol lagi lima menit berselang. Franck Kessie melengkapi kemenangan tim di babak kedua, tepatnya pada menit ke-79.

AC Milan akan menghadapi Inter Milan di semi-final Coppa Italia, sebagai satu-satunya babak yang dimainkan dalam dua leg. Beberapa hari yang lalu, AC Milan berhasil mengalahkan Inter 2-1 di ajang Serie A Italia.

"Setelah derby, pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami tiba untuk malam ini dengan semangat dan saya pikir kami memiliki performa yang luar biasa. Itu adalah hasil yang layak kami dapatkan," ujar Leao kepada Sport Mediaset.


"Sekarang kami berada di semi-final. Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan Milan. Saya selalu siap membantu tim saya dengan gol atau assist, tetapi yang paling penting adalah tim lolos ke semi final."

Leao juga mengaku senang bisa membantu tim. Selain mencetak gol, ia juga memberi assist untuk Giroud. (gi/om)